PUISI

0 komentar

KUMPULAN PUISI ANCA GALIH


1.   Bukan Sekedar Perasaan
2.   Beginilah yang ada
3.   Apa yang kau minta? Itu telah tiada
4.   Aku Kehilangan
5.   Aku…ya diriku !
6.   aku disini, dan aku tak sendiri
7.   Akhir
8.   Dia yang tersenyum
9.   HampaKu...
10. Kau tak seperlu yang kau kira
11. Kadang Padaku
12. Ku selalu coba menjaga
13. Ku Tutup Sendiri
13. Kepada dirinya yang ku cintai. (bukan puisi)
13. Keinginan Sederhana
14. Rahasia ku dan Tuhan ku
15. Perasaan Sahabat
16. Siapa yang datang berikutnya
17. Sungguhkah aku mencintai Mu?
18. Pikiran mu Keliru
19. Seolah Menjadi Takdir
20. Walau aku merasa tak menerimanya
23.  Untuk jawaban yang mengecewakan


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang