Kepada dirinya yang ku cintai. (bukan puisi)

0 komentar


Aq hanya ingin kau tau,aku bahkan sangat membencimu saat ini.
Kau yang ku kagumi,berubah menjadi malaikat penjabut hati ku.
Setelah kau selalu merayu & menyanjung ku,kau tinggalkan diri ku.
Andai sedari dulu kau katakan tak ada cinta untukku,,
Tak kan bertambah dosamu sebagai orang yg paling munafik.
Cinta mu yang semu,ku sumpahkan selalu begitu sampai tak ada cinta  untukmu.
Kau seperti bencong kemayoran yang lari saat ada pengejaran
Sejak kau pergi,,ku slalu berdoa…
Pagi hari ku berdoa,,agar aku tak melihatmu.
Malam hari..aku bersyukur….aku tak bertemu denganmu
Dan di awal tidurku,,,ku berharap kau dapat mimpi.
Mimpi yang indah bagiku,dan dapat membuat mu semakin terjatuh.
Yang ku lihat,,
hidupmu penuh dengan ketidak jelasan dan hanya mengandalkan ketampanan.
Tapi aku bisa mengambil hikmah semua ini,,
saat semua akan berakhir aku bahkan menemukan sifatmu yg dipercaya sbg sifat kaum ku,yaitu hobby beradu mulut dan tak mau mengalah.
Tapi,,ku suka gaya ke ibuan mu itu

                                                                   Anca ( Galih Saragih )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang