Hampa ku…

0 komentar


Aku disini…
Berdiri diantara para dewi
Tapi aku sendiri…
Tak ada apa dan siapapun disisi…
          Bahkan aku melihat bintang
          Tanpa menerawang cahaya nya
          Bercermin…
          Tanpa berbayang…
                   Semuanya kosong begitu kopong…
                   Tapi aku terlalu bersikeras
                   Seolah ku yakin, aku mendapat makna hidupku
                   Tanpa merasa pernah menjalankannya
Sesungguhnya sedih…
Hanya saja yang tampak hanya lah tawa
Aku mendapatkan
Tapi tak pernah ku harapkan…
          Dan kini aku sadar…
Namun tak berdaya melakukan
Bahwa jika aku tak dapat melihat…
Aku masih bisa mendengar…




                                                               Anca ( Galih Saragih )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang