aku disini, dan aku tak sendiri

0 komentar



 
malam dingin,,
seolah menjadi cirri khas hari ini
        tak terpikirkan apa yang kan terjadi
        apa akan ada si penggembala kijang
        atau ada bintang yg berlalu…
                tapi aku….
                Aku tampak sendiri dikursi taman ini
                Semua orang yang melihat ku meninggalkan ku
                Mereka tak mau duduk dengan ku
Karena aku sendiri, itu yang mereka tau
Tapi apa mereka tau…
Aku disini ada……
tentu karena Dia ada.
        Dia… anak yang paling mulia yang punya hari ini
        Yang karena Dia, dimuliakan hari ini
        Tentu aku tak mau meninggalkan-Nya
                Karena, untuk apa aku paksakan pergi dlm keramaian
                Jika Dia yang menghampiri ku dalam kesepian?
Untuk apa aku sembunyi dalam kematian?
Jika aku di temukanNya dalam kehidupan?
        Itu lah mengapa aku mencintaNya
        Aku mengenalNya bukan hanya karena Dia
        Tapi juga karena keindahan…
        Keindahan yg membuat q tau,seberapa dalam Dia mencintaiku
        Maka itu juga aku percaya,Dia yg selalu menemaniku sprt skrg ini

                                                                 Anca ( Galih Saragih )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang