Yang tak berjudul

0 komentar


Ini hidupku…
Tentang sebuah kisah di dalamnya,
Itu ada karena ada hembusan nafas di jiwaku
Dan jika itu berhenti, berarti aku sudah mati…
                                    Tapi itu belum terjadi…
                                    Hanya Tuhan yang tau nanti
            Tertawa, berjalan, menangis dan membutuhkan,
            Hanya sebagian kecil dari kisah itu
            Itu pula yang membuat semuanya begitu mahal…
            Walau kadang tak dihargai…
Pernah…dan walau ada masalah yang terjadi,
Aku tak pernah mau berhenti…
Karena jika harus pun aku jalan di tempat,
Aku mau mencoba unuk melompat.
            Tak peduli apa yang terjadi saat aku melakukan itu…
            Tak peduli pula apa yang terjadi saat aku diatas
            Yang ku pikirkan hanya apa yang ku dapat saat aku dibawah…
                        Apa ku bisa kuat bertahan dan berdiri tegak
                        Atau ku malah tergeletak?
Tapi apa pun hasilnya…
Inilah kisah hidupku,
Kisah yang tak berjudul…
Tapi penuh makna ,


                                                       Anca ( Galih Saragih )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang