Seolah menjadi takdir

0 komentar


Menatap indahnya Dunia fana
Cinta sempurna yang berkekurangan
Derita karena bahagia
Dan menangis setelah tertawa

Pahit pun didapat karena sangat manis
Membisu karena dapat berbicara
Kebodohan ditengah kepintaran
Keyakinan pada keraguan

Sangat mudah untuk ku pancarkan tawa
Karena aku pun suka bercanda
Tapi kenapa mereka tak bahagia
Seolah aku hanya pengisi kosong belaka

Suara yang diberi Tuhan kadang ku keluarkan
Ku ungkap apa yg kurasa atau tidak ada
Tapi rasa tak ada guna membuat ku berubah
Ku simpan dia untuk yang lebih berharga

Seperti sebuah koin,
Aku punya 2 sisi.
Aku periang, sangat gembira
Aku pendiam, sukar tertawa

Satu sisi dimiliki oleh mereka yang mengerti
Dan mereka sangat ingin memiliki
Satu sisi punya mereka yang dekat
Tapi terasa jauh

Untungnya KASIH tetap ada
Tetap jadi milikku yang lemah
Sehingga aku kuat
Ku sampuli semua dengan tawa

                                                                                                   Anca ( Galih Saragih )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009. ILMU MARTA SITANGGANG
Template Created by Marta Gresi Sitanggang